assalamualaikum...
kisah yg belakangan ini sedang digandrungi penikmat novel dan film adalah habibie & ainun. kisah yg konon mampu membuat penikmatnya menumpahkan air mata haru, sebuah cerita cinta abadi yang terjalin antara 2 hati yg terpaut begitu dalam, hingga mampu mengalahkan ego dan kekerasan. Ya ini merupakan kisah yang memiliki begitu banyak pembelajaran didalamnya. Tentang kesetiaan seorang istri terhadap suaminya, tentang rasa nasionalisme seorang anak bangsa, tentang sebuah kejujuran, dan yang pasti adalah tentang sebuah pengabdian.
kemarin tepatnya hari rabu, 2 januari 2013. aku, belinda, dan anggita menyempatkan nonton film habibie & ainun sehabis pulang dari panti asuhan bayi sehat. film yang saat ini sedang digandrungi oleh semua kalangan (anak-anak hingga kakek2 & nenek2). meski sebenarnya telat sih heheh, tapi tak apalah :D
nah satu hal yang menjadi perhatian kami itu, kemarin terlihat yang keluar masuk bioskop itu ada 2 kategori. Yang pertama pasangan remaja (pacaran kali ya :D) dan yang kedua ibu2 & bapak2 (bahkan ada yang kayaknya seangkatan dengan pak Habibie. waaaaahh kita bertiga sampe bingung, knp ga coba, kita ga termasuk kedalam salah satu golongan itu hahaha.
"nggi..."
"hah ?"
"liat deh, yang keluar dari bioskop ibu2 semua -_-"
"iya ya, selain ibu2 psti orang pacaran semua"
"lah kite ?"
hahahahhaha....
tepat pukul 14.50 kita masuk dibioskop (teater 2), oya yg paling menyedihkan kt kebagian tempat duduk paling depan. bsa bayangin kan ? duduk paling depan dan didepan kamu itu adalah layar -_- haduuuuhh ...tpi gpp yang pnting kan ga duduk ditangga kata mbak2 resepsionis hehehe
nah film diputar jam 5 an lah kira2
daaaan awalnya siiiih seisi ruangan pada ketawa ngeliat tingkah Reza Rahadian yang berperan sebagai pak habibie. kalo kata si anggi, kayak mr. BEAN hahahha... nah di akhir film entah knp semua pada meweeekk :'(
sampe kata si anggi ibu2 disamping dia itu udah nangiis dipertengahan film haduuuhh sayang ga ada yg bawa tissu. eh ternyata bapak2 disamping aku jga nangiiiiss waaaahh jadi terharu jga ngliatnya saat ibu ainun meninggal :'(
nah abis filmnya kelar nih ya, kite ke toilet dan tau apa yg kita liat ?
"nggi liat deh, semua orang matanya sembab"
"iya iiiihh..."
"pasti baru keluar jga nonton film bareng kita ya berarti mereka nggi ?"
"ya iyalaaahh "
hahahaha rasanya lucu ngeliat semua orang yg keluar dri bioskop, langsung ke toilet dan kayaknya ngelanjutin nangisnya deeeeh di dalem huhuhu
dibalik semua lelucon itu sungguh terdapat hikmah dari kisah yg baru saja kita tonton :D
semoga harapan dan cita2 kita dapat tercapai ... aaamiiinn

Tidak ada komentar:
Posting Komentar