Selasa, 18 Juni 2013

Bandung-Jakarta

Assalamualaikum...
KP didepan mata hahhahaha
#mana-mana ? *bego -_-

iya hari ini, tepatnya tadi siang jam 13:30 WIB, bersama dengan sobat seperjuangan (Nui & Anggi) dan org2 yang mau direpotin hhahahhaha (Angga, Abdi & Ka Fatra), kita berangkat ke jakarta dari luwipanjang, mendaki gunung lewati lembah menerjang samudra hahhaha *lebay

oh iya sebelumnya dan setelahnya terima kasih banyak buat Bapak Angga, Bapak Abdi, dan Ka Fatra yg udah mau nganterin kite2 ke terminal :D jangan kapok2 yaaa dimintain tolong, makasih juga udah bawain tas sama koper kite2 hehhehe. Makasih juga Mas Rohan tadi dateng sebelum kita keterminal hehehe *BapakKetuaFosma



Naaah kita nyampe terminal sekitar jam 2 gitu, dan bisnya baru berangkat jam 3 sore :(
dan perjalanan yg harusnya maksimal 3 jam jadinya 5 Jam gara2 macet yg tak kunjung usai huhuhuuhuh :'(
kondisinya parah banget, 

kita turun di Halte Harapan Indah, mampir ke indomaret, naik angkot 25, berenti depan SPBU, dijemput, naik motor sampe rumah tantenya anggi daaaaann berkunjung ke kontrakan yg akan menemani kita selama hampir 2 bulan disini. 


Semoga kita betah ya dengan lingkungan baru #HARUS #WAJIB #KUDU' #MESTI :D
Semoga KPnya lancar, dimudahkan, Semoga BOSSnya BAIK. Aaamiiin

Buat temen2 yg juga lgi KP entah itu dmn, Semangaaat KPnya, semoga dilancarkan juga, semoga bossnya juga baik. Dan sampai jumpa di Semester 5.




Andi Fitra Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar