namanya mahasiswa tingkat akhir ya begini, kalo ga bimbingan berasa ga ada kerjaan sama sekali. Membusuk dikosan hahahha. Oya, kenalin nih adek paling GJ sedunia, udah gitu suka makan, badan ? beeeh ga usah ditanya lagi, BONGSOR meeen hhahahaa #peace :D
jadi ceritanya si rachma ini lagi mumet sama kegiatan kampus. Ya Rapatlah, Ya Tugaslah, Ya Wawancaralah, daaaan segudang kegiatan kampus ala mahasiswa AKTIVIS wakakakak. Naaah, jumat sore lagi lowong tuh dia, dan kebetulan ada film horor indonesia yang baru tayang. Judulnya Oh Nina Bobo. Dari trailernya sih sereeem, nih posternya nih pemirsa...
Jam tayangnya kemaren ada jam 3, 5, 7 sore. jadi berangkat tuh kita naik angkot, berdua doang, tadinya ngajak orang tapi ga sempet cin hehehhe. jadilah kita berangkat berdua. Berhubung perut laper, jam 4.30 sore kita makan dulu nih. Ngobrol, Curhat, Cerita ngalor ngidul. Ngegosip ga ? enggak dooong, hahahaha. Eh selesai makan cerita dan lain-lain udah jam 6 sore tepat. Parahnya lagi si Aktiis muda ini ada rapat katanya jam 7. Yaaaah!!! trus nontonnya gimana dong ? ya udah kita muter-muter BIP aja dulu teh, katanya. Nyampe lantai 3. Foto aja yuk kita :D
Aaaaannnnnd, Foto juga akhirnya hahhahhaaa...
udah ? | udah :D
hahahha foto-foto doang ini ? | iya teh
trus nontonnya ? | yaaaa aku rapat teteeeeh -_-
teruuuuusss ? o.O


Tidak ada komentar:
Posting Komentar