nah lanjut cerita nih teman-teman, jadi setelah makan malam itu aku sama nui berniat merayakan ulang tahun belinda yang ke-19. Meski sebenarnya udah telat 1 minggu tapi gpp lah ya, kan biar spesial jadi digunung gitu bel #membelaDiri hehehhe. Awalnya waktu masih diangkot bel, ide ini muncul, dan saat belinda sama abdi beli sayuran di pasar Kordon, nah aku sama nui beli kue lapis, hahahha dadakan benget kan ?
"eh kuenya ga bonyok ntar kebanting-banting ?"
"hah ? iya ya ?"
"ya udah lah, semoga kuenya utuh ya"
nah begitu nyampe dipondok Selada, aku ngecek kuenya daaaaann .....
Ternyata masih utuh pemirsa :D padahal itu tasnya udah dibanting-banting, beh kok bisa ya kuenya masih utuh gitu ? #mikir eh iya lilinnya juga ga patah looooohh, kebayang kalo patah mau pake apa coba ? mana cuma satu lagi belinya, itupun lilin buat penerangan kalo mati lampu #bukanLilinUltah hahhahaha...
Nah sebelum acara mulai, kita ngajakin belinda main games "Jujur atau Berani". Yang bikin lucu itu, belinda yang yang ultah tapi masrohan yang kena. Jadi botolnya nunjuk pertama kali itu ke masrohan, dan dia harus jujur terhadap beberapa pertanyaan.
"mas kamu pernah pacaran ga ?"
"loh kok pertanyaannya gitu ?"
"ya udah sih tinggal jawab aja"
"jadi udah pernah blom ?"
"udah"
beeeeeeehhh mas'ul kita pernah pacaran hahahha
.............................
daaaan tiba saatnya belinda ditanya, dalam kondisi mata tertutup :D
| main jujur2an |
"iyaaaa "
"kamu ada apa dengan ka niko ?"
"enggaaaa, ga ada apa-apa?"
"yaakiiiiiinn ?"
"yaaaakin -_-" #jawabanMeragukan
"apa kamu lagi mikirin yang di Unpas ?"
"hahahhaha, iya bel yang di Unpas ya ?"
*apa bedanya coba -_- (membatin)
"udah yaaaa"
"belom bel, aku belom nanya nih"
nah kuenya masuk nih pemirsa daaaaannn.....
"udah bel buka matanya"
"happy birthday to you ..............
Lo Tau Ga SIIIIIIHHH ?
saat kita nyanyi di dalam tenda ternyata pendaki lain dengar dan mereka ikut bernyanyi :D
waaaaahh seneng rasanya, rencananya lebih sukses dari yang dibayangkan :D
"eh kuenya bagiin ke abang-abang yang dari jakrta tuh di"
"iya kasih aja sebagian"
"yaudah bungkusinlaaaahh"
eh pas abdi lagi ngebungkus kuenya, ada aja yang dipermasalahin sama masrohan -_- . Mereka ga pernah akur lah selama mendaki ada aja yang diperdebatkan. hehehhe *cowok2Rumpi nih mereka.
| abang2 dari jkrta |
| abang2 dari jkrta |
Diantara kita terlontar doa-doa yang ingin dirimu lebih baik lagi mbeeell, bukan maksud aku sama nui lupa dengan hari bahagiamu, tapi kami ingin semua lebih berkesan dan akan kamu ingat selamanya bahwa kita pernah memanjatkan doa untukmu di gunung Papandayan :D
sekali lagi Selamat Hari Menetas Mbeeeeell... semua yang terbaik semoga selalu diberikan dan dimudahkan untukmu
aaamiiiinnn :D
huuuaaaa makasih ya sahabat mbeeel mwehehehe
BalasHapussama-sama mbeeeelll :-D
Hapus