Sabtu, 30 November 2013

Happy Graduation My Big Family "FOSMA 165 TASS" #Part1

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum
2 hari terakhir ini tepatnya tanggal 29-30 November 2013 seluruh penghuni kampus Telkom University sedang berbahagia menyambut wisuda angkatan 2010. Dari sekian banyak peserta wisuda, disana ada kakak-kakak dari UKM FOSMA 165. Mereka sangaaat istimewa. Mereka juga luar biasa. Mereka juga sangat berbeda *ga juga sih :D

Naaaah jadi ceritanya, wisudanya itu dibagi dalam 2 hari yang berbeda. Khusus untuk fakultas Telkom Applied Science School wisuda juga dibagi dua lagi :D *rempong banget kan :p
jadi untuk jurusan Teknik Komputer dan Komputerisasi Akuntansi itu wisuda tgl 29 Nov 2013. Nah untuk jurusan Manajemen Informatika dengan jumlah  mahasiswa mayoritas tiap tahunnya itu wisuda tgl 30 Nov 2013.

eh eh iya ada yang baru tau... sekarang wisuda disitu tuh, di Gedung Keong, yang katanya iconnya Tel-U hehehhe *padahal biasa aja sih :D . Nah buat nyambut kakak-kakak yang wisuda, kita udah bela-belain bolos kuliah coba -_- *itu aku doang kayaknya mah hahahhahahaaa...
iya jadi wisuda hari pertama kan hari jumat itu, nah males banget kuliah dulu jam 8 trus ke gedung keong huuuuuh, jadilah ga kuliah hahah. Tapi gpplah ya, kuliah kan masih bisa besok lusa, tapi kalo wisuda kan sekali ini doang meeeeen ...

Jam 10 kita para adik-adik tercinta dari kakak-kakak fosma ngumpul dulu, biasa biar keliatannya kompak gitu, abis itu baru kita jalan bareng ke gedung keongnya yang berada tepat dibelakang Fakultas Seni Rupa/Telkom Industry School *itu nama kerennya coyyyy :D

di depan pos satpam STISI ketemu bapak satpam Poltek, dan akhirnya kita di anterin sampe depan gedung, dikawal gitu deeeeh, KECE banget kan kite. Dan disana penuh banget men, udah kyak orang ngantri sembako. Parahnya lagi karna yang wisuda itu dari 4 Fakultas, jadilah kita kelimpungan nyari kakak-kakaknya. Aku nyosor sampe depan jalur keluar wisudawan dan sampe kehilangan jejak temen-temen fosma yang lain.

Yang pertama kali ditemukan itu Ka Irsan, hhahahahaaa beliau ini mantan Ketua DPM coyyy. Orangnya Lucu, Bawel, tapi dia itu Ga Pernah Marah sama kita men. Dia paling sabar coy, ga pernah ngomelin kte-kite :D Oh ya ciri khasnya itu di JAMBULnya men. hahhahaa *maap2 kate ya ka :D
biasalah ya gaya pejabat gitu hahahahha...

Nah orang kedua yang aku temuin itu Ka Ima, naaaaaaah dia salah satu ibu Pekat kita coy :D beliau ini Sekertarisnya bapak ketua DPM hehhehe couple gitu. Dia ini orangnya Centil, katanya sih digosipin sama si itu tuh, Koord Kader*s*s* hahahhaha inisialnya r.u.d.i.n. wakakakakakakkk...

Selanjutnya ada Ka Mira, dia ini juga pejabat DPM. ya emang sih pengurus fosma tuh rata2 menjabat di ORMAWA Kampus. Jadi ya maklumlah ya kalo yang disebutin pejabat semua hehehehe. Ka Mira orangnya Bocor, Slenge'an, Sok Gaul gitu *gara2 dari jkrta coy hahaha. Ka Mira cantik banget kemaren, sampe pangling gitu, eh tapi beliau ini perhatian loooh hihihihihi...

Ada lagi Ka Fitrah, biasanya sih di panggil Si Boy. Ada filosofinya tuh kenapa sampe dipanggil Boy. Jadi berhubung di Fosma ada 4 orang yang namanya Fitrah dan 3 diantaranya itu cewek, buat ngebedain akhirnya kalo dipanggil tuh jadi 'Fitrah Boy'. Karna kepanjangan jadinya dipanggil Boy hahahahaaa. Dia ini Mantan Calon PRESMA looooooh O.o
Dia orangnya suka becanda, suka ngelucu tapi becanda GARING bangeeeet. Dia juga suka nasehatin sih hehehhe... kalo lagi ada masalah suka ngomelnya kedia.

Selanjutnya Ka Rudin, nah ini dia Koord Kaderisasi Fosma 165 huaaaaa luar biasa ya :')
beliau ini orangnya Diem, Ga Banyak Omong, tapi sekalinya dia ngomong serius, tiba-tiba jadi krik-krik gituuu. Pada takut kali ya -_-
Eh kakak yang satu ini Paling Rajin datang  disemua kegiatan Fosma, mau telat kek, mau kepagian kek, mau datengnya pas udah bubar lah. Yang penting dia dateng... huaaaaaaaa sesuatu banget ya ka udin perhatian banget sama fosma pokoknya.

Nah yang Paling Lama di cari itu yang satu ini ni. Ka Ari , Mas'ul Fosma tahun 2012. Bayangin aja coba, badan segede gitu, berasa nyungsep dimana aja, udah keliling2 nyarinya, udah ditelponin, tapi ga muncul pun >_<
akhirnya dia ditemukan dikerumuni sama cewek2 gitu *aseeeeeekkk ihiiiirrrr....
hahaahha kakak yang satu ini paling muda men. Konon katanya beliau lahir tahun 94. Bocah banget kan. Iya emang bocah hahahhaa, eh tapi gitu2 udah dapet gelar A.Md coyyyy :D
ka ari orangnya ngomongnya cepet bangetlah, dia paling perasa diantara semuanya, dia juga perhatian ke kite2. kalo ada masalah suka nasehatin juga hihihihihiiii...

Sekali lagi Selamat Hari Toga ya kakak-kakak semuanya...
Selamat menempuh hidup baru #eeeitttsssss hehehehe secepatnyalah ya ka :D
Selamat melanjutkan perjuangan diluar sana.
Semoga yang lanjut kuliah dimudahkan kuliahnya
Semoga yang kerja dilancarkan kerjanya
Semoga yang kuliah sambil kerja diberi kekuatan untuk menjalankan kedua-duanya
Semoga suatu hari nanti kita ketemu. udah pada sukses kerjanya, sukses kuliahnya, udah ga sendiri lagi hehehehe

Doakan kami bisa menyusul Insya Allah Tahun Depan . aaamiiin :)

oya ini foto gilanya fosma kalo udah depan kamera. meski digedung wisuda tetep aja berisik. berasa tu gedung punya engkongnya hahahhaaa....


Pasti bakal kangen bangetlah pokoknya sama kakak2 2010. Sering2 ke Bandung ya ka, buat yang berjuang diluar bandung. Yang masih di bandung harus wajib kudu mesti sering2 ngunjungin kita di TASS. Semoga tetap kompak, tetap ceria, tetap satu visi menjadi manusia yang lebih baik lagi :D

HAPPY GRADUATION DAY '29 November 2013



With Love


Andi Fitra Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar